November 20, 2016

5. Pesawat yang di nanti tiba di Bandara Lombok

Pesawat Sumbawa telah tiba di Bandara Lombok


Syukurlah, cepat juga, tidak terasa, dengan hati penuh rasa penasaran, bagaimana sih sebenarnya, Pulau Sumbawa ini, sepertinya penumpang pesawatnya sedikit, dan mengapa tidak ada turis yang seperti aku, penuh dengan atribut pakaian, (lol), perlengkapan berpergian jauh, hmm..tapi itulah aku, supaya segalanya lancar, aku selalu lengkap sampai sedetail-detailnya peralatan, tapi gunanya ( the point), agar di sana kita lebih dipermudah dalam segala hal, of course donk, traveling itu adalah kadang suka, ribet, segala hal harus disiapkan. Memang seharusnya begitu, agar supaya sistematis, tapi terserah saja, setiap orang berbeda-beda. 
  • Gambar ( bawah), di Bandar udara Internasional Lombok, aku sedang asik menikmati gunung yang tampak samar-samar terlihat dari balik kaca di bandara, dan jadilah foto ini. 
di Bandara Lombok


  • Gambar (bawah), ☁☁  suasana di Bandara Lombok,  siap-siap untuk berangkat dengan cuaca sedikit mendung,


  • Gambar (bawah), 
  • kumpulan foto dari pesawat, melihat sekumpulan awan-awan yang tebal dan tipis berwarna putih susu transparan, yang berarak-arak dengan lembut mengelilingi pesawat yang mungil ini terbang di angkasa

  • Paling senang kalau di pesawat, menikmati pemandangan di daratan, pulau-pulau kecil tampak bermacam-macam bentuk, unik-unik, so nice !



  • ☁πŸŒ„✈ Selama dalam perjalanan di dalam pesawat, ketika mata menuju awan tebal dan tipis, yang bergantian pergi dan datang berbaris berarak-arak, terlihat pohon-pohon dan area-area luas, yang tampaknya masih tak ada bangunan apapun, hmmm aneh , hanya penuh dengan pepohonan dan semak .
  • Gambar (bawah), ☁ Cuaca sedikit mendung, sehingga, pesawat pun sedikit bergoyang-goyang, cukup seru ! okey, tiba saatnya siap-siap untuk mendarat di bandara Sumbawa, sampailah sudah dan barulah  kelihatan, ada kehidupan " tempat tinggal " penduduk, ketika hampir sampai,





  • Tiba di Bandara Sumbawa, Hm... sepinya suasana di Bandara, ketika pertama kali menginjakkan kaki di lapangan Bandara Sumbawa, menyelimuti ( enveloped) perasaan-ku.., tak lama, di kejauhan terlihat seorang laki-laki berpakaian seragam, tampak bersiap-siap menyambut kedatangan kita, semakin lama, semakin dekat, semakin pula tampak garis senyuman ramah, di wajahnya, seakan-akan kita semua telah lama dinantikan olehnya, untuk di sambutnya ..
  • Gambar ( bawah) Bandar udara Sultan M. Kaharruddin III, Sumbawa Besar, tampak di kejauhan, 2 bapak petugas bandara yang ramah-ramah, menyambut kedatangan kita, turis-turis dari dalam negeri, dari Jakarta.



  • 🌾🌾🌾 🌽🌴🌿  Oke.., itu dia, untuk sedikit mengenal, tentang Pulau Sumbawa ini, sekian dulu, teman..
  • Masih ingin melanjutkan?, ok ! silahkan ke jadwal destinasi di Pulau Sumbawa



🐧🐧🐚🐚 🐠  Terima kasih telah berkunjung..

🐍  πŸŒ.. 🐜 (  bersambung )


Tidak ada komentar: