November 19, 2016

4. Menanti pesawat Sumbawa

Menanti pesawat  Sumbawa, di Bandara Lombok

Hm...di dalam hati, enaknya kalau ada waktu untuk membeli, ayam taliwang, masakan special, yang terkenal di Pulau Lombok, tapi..itu sudah tak mungkin terjadi, hanya tinggal impian tanpa kenyataan..( lagu lagi.. haha..) karena di Lombok, sedang dalam keadaan macet oleh kendaraan, macet disebabkan apa? entahlah, menurut mbak petugas bandara, dikarenakan banyak turis, baik dari dalam negeri, dan luar negeri. yang sedang liburan ke sini.
  • Gambar ( bawah)  ☺
Foto menu di restoran "Lesehan Taliwang Irama ", restoran ini besar, top, yang terkenal, di pulau Lombok (foto beberapa tahun yang lalu), menu "ayam taliwang" di sini, memang sedap ! banyak turis untuk lunch, dan ada juga para pegawai kantor, datang di restoran ini, ruang restoran ada yang, berada di dalam ruangan, dan ada yang di luar juga, dengan taman dan kolam ikan, nice place, dan memang masakannya semua enak ! memang pantas saja, laris ! Gambar foto di bawah adalah, daftar menu yang di letakkan di atas meja, ayam taliwang, dan kangkung plecing,etc.

Menu restoran Taliwang Irama di Lombok



So, dikarenakan masih lama menunggu pesawatnya datang, saya dan saudara perempuan saya, menunggu saja di cafe, pesawat masih 2 jam datang, melihat-lihat sekeliling, rasanya tak bosan-bosan, sambil  menikmati hangatnya kopi susu yang harum, n' satu piring kecil donat  .☕ 🍪

Selanjutnya, karena panjang, dilanjutkan ke sini saja ya,

Pesawat yang di nanti tiba di Bandara Lombok


🍚🍛 Thank you  for reading

Tidak ada komentar: